Thursday, September 24, 2009

The Blues & The Red Devils lolos

The Blues & The Red Devils berhasil menang atas lawannya untuk melaju ke babak selanjutnya Carling Cup.

Chelsea berhasil menang atas Queens Park Ranger 1-0 di Stamford Bridge. Don Carlo kali ini menurunkan sebagian besar pemain lapis keduanya didampingi beberapa pemain senior seperti Paolo Ferreira, Joe Cole, Yuri Zhirkov yang baru sembuh dari cedera. Sedangkan pemain inti lainnya seperti Nicolas Anelka, John Terry, Frank Lampard dan Michael Essien duduk di bangku cadangan.
Walaupun turun dengan tim lapis keduanya, Chelsea terus memberikan tekanan kepada tim tamu. Dan akhirnya pendukung The Blues bersorak gembira setelah gol satu-satunya pada pertandingan ini terjadi di menit ke 53. Gol diawali dari umpan Joe Cole kepada Salomon Kalou yang kemudian menggiring bola menusuk sisi kiri dan akhirnya melepaskan tendangan ke arah pojok gawang dan gol pun tercipta.

Pertandingan ini sangat berarti untuk pemain timnas Inggris yang berkutat dengan cederanya sebab ini merupakan laga dimana dia bisa bermain dengan fit. Begitu juga dengan sayap kiri asal Russia yang tampil mengesankan saat Chelsea melakukan pertandingan pra-musim yaitu Yuri Zhirkov.

Pada saat yang bersamaan, Manchester United pun berhasil menang atas tim penghuni Barclays Premier League lainnya yaitu Wolves. Meski menang tipis 1-0 di Old Trafford, namun squad asuhan Fergie ini patut diacungin jempol sebab sejak babak pertama mereka harus kehilangan salah satu pemain, Fabio yang diganjar kartu merah.

Publik Old Trafford akhirnya bersorak ketika striker muda United, Danny Welbeck berhasil mencetak gol pada menit 66.

Pada pertandingan ini juga turun pemain senior lain seperti Gary Neville, Wes Brown, Nani, Michael Carrick dan Michael Owen untuk mendampingi squad lapis duanya seperti Danny Welbeck, Jon Evans, Gibson dan Macheda.



No comments:

Post a Comment