Tuesday, September 1, 2009

Sheva Lanjutkan Karir di Kiev

Striker Ukraina, Andry Shevchenko yang bergabung dengan Chealsea sejak tahun 2006 ini akhirnya memutuskan untuk mengangkat kaki dari Stamford Brdige setelah kalah bersaing dengan penyerang-penyerang lain seperti Didier Drogba dan Nicolas Anelka.

Sheva yang musim lalu dipinjamkan ke mantan klubnya di Italia, AC Milan gagal menunjukkan performa maksimal seperti musim-musim sebelumnya. Dengan kepelatihan Acelotti di Chelsea, dia baru memulai debut pertama sebagai pemain pengganti di liga premier musim ini pada laga melawan Sunderlan di Stadium of Light dengan kemenangan 3-1.

Dia mengungkapkan pada situs resmi Chelsea bahwa dia memang kesulitan mendapatkan kursi utama di tim walaupun dia selalu melakukan yang terbaik.

Sheva akan kembali merumput di tanah kelahirannya dan klub tempat di memulai karir profesionalnya.

“Saya rasa pilihan yang baik untuk saya kembali ke Ukraina, tanah kelahiranku dimana saya memulai dan akan mengakhiri karir saya di sini.” ucap pemain yang pernah menjadi top skorer liga Italia Serie A saat berkostum AC Milan.

“Saya selalu melakukan yang terbaik untuk Chelsea dan ini adalah keputusan saya untuk pergi karena saya ingin bermain terus secara regular. Saya berterimakasih banyak kepada klub dan Roman Abrahamovic dan saya akan terus berhubungan baik dengan mereka serta Carlo Ancelotti.”

“Saya sangat menghormatinya, dia tidak seperti seorang manajer namun seorang teman dan dia mengerti keputusan saya, ini yang terbaik untuk saya.”

“Kenagan terindah adalah bisa berhubungan baik dengan pemain dan pendukung dan berjalan selama tiga tahun. Beberapa pertandingan saya bermain baik namun banyak pertanidngan yang terlewatkan karena saya mengalami cedera dan setiap saya turn ke lapangan saya selalu mencoba yang terbaik.”

“Saya merasakan ketika saya bermain untuk Chelsea saya menerima banyak dukungan dari fans. Saya akan mengingatnya seumur hidup dan saya dapat kembali ke stadium untuk mengucapakn “selamat tinggal” kepada fans, saya ingin mengirimkan pesan ucapan terimakasih atas dukungan tim, pendukung selama ini. Saya sudah memberikan yang terbaik selama di tim dan saya berharap Chelsea dapat memenangkan banyak juara di masa depan.”

No comments:

Post a Comment