Thursday, September 24, 2009

City vs Fulham, Menakjubkan

Pasca kekalahan atas rival sekotanya, Manchester United maka Manchester City mencoba melupakan luka mendalam tersebut dan menjamu lawannya di Carling Cup kemarin. Manajer City, Mark Hudges sempat berujar bahwa City akan kelihatan lebih kuat apabila mampu meraih banyak trofi musim ini.

Menjamu lawannya Fulham di Carling Cup, The Citizen pun turun dengan squad intinya antara lain : Given, Zabaleta, Toure, Lescott, Bridge, Wright-Phillips, De Jong, Ireland , Barry, Tevez, Bellamy. Namun mereka sempat terkejut oleh gol tim tamu di menit 34. Gol tersebut dicetak oleh Zoltan Gera yang membuat skor berakhir dengan keunggulan Fulham di babak pertama.

Pada babak kedua, The Citizen tampil lebih agresif dan berbuah manis ketika mantan kapten Aston Villa, Gareth Barry berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke 52. Baik kubu Mark Hughes maupun Roy Hodgson saling menciptakan peluang namun pertandingan berakhir seri 1-1 sampai peluit wasit dibunyikan.

Pertandingan dilanjutkan dengan extra time. Kali ini mantan bek Arsenal, Kolo Toure menjadi pahlawan City setelah menciptakan gol pertamanya sejak berkostum City pada menit ke 110. Gol ini memberikan kemenangan untuk The Citizen dan membatalkan laga ini dengan adu penalti.

Mark Hughes memberikan pujian kepada anak asuhnya dan Manajer Fulham, Roy Hodgson atas penampilan mereka yang pantang menyerah sehingga Fulham walaupun kalah dapat pulang dengan satu kebanggaan.

No comments:

Post a Comment