Saturday, September 26, 2009

Sampdoria Siap Repotkan Inter

Pada pekan keenam Serie A, Jawara Serie A 4 kali berturut-turut, Inter Milan akan menghadapi lawan yang cukup sulit yaitu Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris.
Inter yang musim ini tampil mengagumkan dengan menang 5 kali berturut-turut serta hanya seri 1 kali akan menghadapi ujian yang sebenarnya pada malam nanti. Pasalnya Il Samp kerap merepotkan Inter Milan ditambah lagi musim ini Il Samp tampil tidak kalah mengagumkan dibandingkan squad asuhan Jose Mourinho dengan mengoleksi 5 kemenangan serta hanya kalah 1 kali dari Fiorentina hari Rabu lalu. Hal ini juga didukung oleh rekor musim lalu ketika Il Samp mampu mencuri 1 poin dari Inter ketika bermain di kandang sendiri. Ditambah lagi Inter wajib waspada dengan dua ujung tombak Il Samp yaitu Antonio Cassano dan Pazzini yang kapan saja bisa menjebol gawang yang dikawal Julio Cesar. Beberapa pilar Inter pun belum sembuh dari cedera seperti Marco Materazzi, Wesley Sneijder dan Thiago Motta.

Pada laga ini, Inter masih diunggulkan apalagi mereka mempunyai bomber tajam yaitu Diego Milito dan Samuel Eto'o yang pertandingan lalu saat berhadapan dengan Napoli berhasil menyumbangkan gol dan memberi kemenangan 3-1.

Kemenangan diantara kedua tim ini tentunya akan memberikan makna khusus dalam mengejar title scudetto musim ini.


No comments:

Post a Comment