Tuesday, September 1, 2009

Van der Vaart Bertahan di Bernabeu

Menurut media Spanyol, pekan lalu van der Vaart baru saja menolak tawaran untuk bermain dengan juara liga Turki, Besiktas dan mengungkapkan bahwa dirnya ingin bermain di liga premier Inggris apabila harus hengkang dari Bernabeu.

Dikabarkan juga bahwa Real Madrid berniat untuk menjadikan pemain ini sebagai pemain tukaran dengan FC Hollywood demi mendapatkan Franck Ribery.

Menurut Koran Marca, Real gagal mendapatkan Ribery dengan cara menukarkan van der Vaart.

“Real Madrid mengatakan kepada saya bahwa tidak pernah meragukan kualifikasi saya sebagai pemain, hanya saja mereka sedang kelebihan banyak pemain baru.” Tutur pemain timnas Belanda kepada situsnya.

“Mereka menyukai sikap saya yang sabar menunggu dan mengatakan kepada saya dengan jelas pada hari Senin bahwa mereka masih membutuhkan saya dan akan saya masih merupakan pemain penting dalam tim.”

Dia juga mengatakan bahwa dia akan mengenakan nomor punggung 23 yang sebelumnya pernah dipakai bintang besar Inggris, David Beckham sebelum berlabuh ke LA Galaxy.

Van der Vaart didatangkan Real dari Hamburg pada musim lalu dan diperkirakan dana yang dikeluarkan senilai 13 juta euro. Sekarang dia merupakan satu dari tiga pemain Belanda yang masih bertahan di Bernabeu selain Royston Drenthe dan Ruud van Nistelrooy.

No comments:

Post a Comment