Thursday, September 24, 2009

Real Madrid Puas, Villareal Makin Terpuruk

Tidak mau kalah dari rival abadi mereka, Barcelona. Real Madrid pun menang atas tuan rumah Villareal dengan skor meyakinkan 2-0.

Tim asuhan Manuel Pellegrini tampil mengesankan di kandang Villareal setelah Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit kedua. Gol CR9 ini memberikan kesan sendiri bagi Real Madrid sebab Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol secara berturut-turut di 4 pertandingan La Liga. Dan gol ini pun memantapkan dirinya sebagai topskorer sementara La Liga bersama Lionel Messi dan David Villa. Gol kelima CR9 tentunya sudah menjawab keraguan dari Madridista saat mantan punggawa United ini tampil biasa saja di pra musim.

Gol kedua lahir pada menit ke 70 setelah tangan pemain The Sub Yellow Marine, Angel menyentuh bola di kotak terlarang. Ditunjuk sebagai algojo, Ricardo Kaka pun membalas kepercayaan tersebut dengan menyrangkan gol ke gawang Villareal yang dikawal oleh Diego Lopez. Gol ini menjadi gol pertama mantan bintang AC Milan tersebut di kancah La Liga.

Villareal yang musim lalu masih dilatih pelatih Real Madrid sekarang, Manuel Pellegrini makin terpuruk sejak pemain mereka Gonzalo mendapatkan kartu merah di menit 34 akibat akumulasi kartu kuning.

Hasil pertandingan ini membuat Real Madrid membuntuti penghuni puncak klasemen sementara, Barcelona dengan sama-sama mengumpulkan 12 poin. Namun Real Madrid kalah dalam selisih gol. Sedangkan Villareal terpuruk ke zona papan bawah bersama Atletico Madrid dan Deportivo Xerez setelah dalam 4 pertandingan belum pernah menang, mengalami 2 kali seri dan 2 kali kalah.

No comments:

Post a Comment