Wednesday, September 23, 2009

Ibra & Messi Makin Cocok Aja

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic ternyata makin cocok aja bermain dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Hal ini terlihat dari 3 pertandingan, mereka selalu mencetak gol bersama-sama. Hal ini pun memberikan dampak positif untuk Barcelona yang belum terkalahkan dalam La Liga.

Korban terakhir keganasan dua bintang ini adalah Racing Santander yang dipermalukan di depan pendukungnya sendiri ketika harus bertekuk lutut 4-1 atas Barcelona tadi malam.

Barcelona pun dengan cepat membuka pesta golnya. Hanya dalam waktu 7 menit, mereka mencetak 3 gol. Hal ini tentu saja menjatuhkan mental Santander. Gol pertama tercipta oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke 20, lalu disusul Lioenel Messi 4 menit kemudian. Gol ketiga tercipta di menit 27 oleh pemain bertahan yaitu Gerard Pique.

Namun Barcelona sepertinya belum puas dengan kemenangan ini. Lagi-lagi bocah ajaib yang dianggap sebagai reinkarnasi Diego Maradona, Lionel Messi membobol gawang Santander di menit 63. Gol ini membuatnya menduduki singgasana topskorer sementara La Liga dengan koleksi 5 gol.

Gol hiburan baru dapat dibuat oleh tim tuan rumah lewat Serrano pada menit 72. Dan skor pun berakhir 4-1. Kemenangan ini pun membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan.

Apakah rival abadi mereka, Real Madrid mampu menempel ketat dan menyalip tim Catalan ini? Namun Real Madrid akan bertemu lawan yang cukup berat pada pekan ini yaitu The Sub Yellow Marine.




No comments:

Post a Comment