Saturday, September 26, 2009

Fulham Sering Merepotkan The Gunners

Pada pekan ketujuh premier league, squad muda asuhan Arsene Wenger akan bertandang ke Craven Cottage.

Meskipun diatas kertas, Cesc Fabregas cs lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain, namun Fulham adalah salah satu klbu premier league yang sering merepotkan The Gunners. Buktinya terlihat dari musim lalu dimana Fulham berhasil meraih 4 poin saat berhadapan dengan Arsenal, yaitu menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium dan menang 1-0 di kandang sendiri.

Namun musim ini, The Cottagers tampil kurang meyakinkan dengan hanya menang 2x dan sisanya diakhiri kekalahan dari 6 laga premier. Dengan minus nilai yang banyak tentunya akan membuat tim asuhan Roy Hodgson pantang menyerah apalagi kali ini mereka bermain dihadapan pendukung sendiri. Semangat The Cottagers memang harus diacungin jempol sebab dengan tim yang notabene tanpa pemain bintang, mereka mampu membuat The Citizen kerepotan pada Carling Cup sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan The Citizen.

Squad Arsene Wenger tentunya menyadari hal ini dan mempersiapkan timnya untuk bermain habis-habisan demi meraup poin penuh sebab diantara The Big Four hanya Arsenal yang belum menduduki peringkat 4 besar dengan sisa 1 pertandingan diantara yang lainnya. Ditambah lagi Arsenal mendapatkan berita baik setelah Theo Walcott dikabarkan siap merumput lagi setelah sembuh dari cedera punggung sejak mewakili tim Inggris U-21.

Apakah The Cottagers mampu mengulangi sukses mereka seperti musim lalu? Ataukah The Young Gunners siap mempermalukan The Cottagers dihadapan pendukung sendiri dan kembali masuk ke jajaran 4 besar Barclays Premier League?

No comments:

Post a Comment