Saturday, September 26, 2009

Chelsea, United, Liverpool Diyakini Menang Besar

Pada pekan ke tujuh premier league, 3 klub diantara The Big Four akan melakoni laga yang relatif mudah. Chelsea akan bertandang ke JJB Stadium markas Wigan Atletic. Tim asuhan Don Carletto ini berniat untuk meneruskan rekor kemenangan penuh di pekan ketujuh ini. Ditambah lagi dengan kembalinya sejumlah bintang mereka dari cedera seperti Joe Cole dan Yuri Zhirkov akan menambah daya gedor The Blues. Apalagi tim yang akan mereka hadapi tidaklah bermain impresif musim ini. Dengan menang 2x dan kalah 4 kali. Dan Wigan telah menjadi korban keberingasan 2 anggota The Big Four sebelumnya yaitu kalah telak atas Arsenal 4-0 pekan lalu dan 5-0 atas Manchester United dihadapan pendukungnya sendiri. Akankah Chelsea mengikuti jejak 2 klub elite Inggris ini ataukah Wigan dapat bangkit dari keterpurukan di Barclays Premier League?


Di waktu yang bersamaan, United akan bertamu ke Brittania Stadium, kandang Stoke City. Striker United, Wayne Rooney yang menjadi top skorer sementara dengan koleksi 6 gol akan dipercayakan Sir Alex Ferguson untuk merobek jala Stoke City. Demikian pula Ben Foster yang menuai banyak kritikan akaibat penampilannya yang kurang baik tetap menjadi andalan Fergie untuk mengamankan gawang United dari gempuran Stoke City.
United pun datang dengan niat untuk mengulangi sukses mereka di musim lalu yaitu meraih poin penuh baik kandang maupun tandang atas The Potters. Ditambah lagi striker kontroversial, Michael Owen yang sedang on fire siap membuktikan kapasitasnya setelah mengantarkan timnya menang saat derby Manchester.

Hull City yang pekan lalu baru saja dihancurkan oleh Everton, kali ini harus kembali bertandang ke Mersey Side namun dengan lawan yang lebih berat yaitu the Reds. The Reds yang sampai pekan keenam sudah mengoleksi 15 gol tersebut tidak mau membuang 1 poin pun saat menghadapi The Tigers. Selain karena masih bercokol di peringkat ketiga, lawan mereka kali ini relatif mudah sebab baru mengoleksi 1 kali menang, 1 kali seri dan 4 kali kalah.
Namun squad yang dipimpin oleh Steven Gerard wajib waspada sebab mereka berhasil ditahan imbang 2-2 oleh The Tigers musim lalu di Anfield Stadium. The Reds pun musim ini memiliki lini pertahanan yang lemah dengan kebobolan 9 gol dari 6 laga.
Akankah Fernando Torres dkk memperpanjang rekor kemenangan beruntun keempatnya ataukah The Tigers mulai menunjukan taringnya dengan membawa pulang poin dari Anfield Stadium seperti musim lalu?




No comments:

Post a Comment