Friday, July 31, 2009

Anelka Percaya akan Tajam Lagi

Striker Chelsea Nicolas Anelka percaya dapat menjadi topskor lagi di bawah asuhan pelatih barunya Carlo Ancelotti.

Pemain timnas Prancis menjadi topskorer liga Inggris musim lalu dengan menorehkan 19 gol walaupun Chelsea bermain dengan formasi 4-3-3.

Pelatih baru Chelsea Carlo Ancelotti telah menggunakan formasi 4-4-2 sejauh ini saat melakukan pertandingan persahabatan pra musim dengan Anelka.

“Saya menyukai cara baru ini dan kami masih mempelajari lagi bagaimana cara memainkan cara baru ini.” ujar mantan pemain Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City dan Bolton Wanderes tersebut.

“Musim lalu saya bermain di posisi depan kemudian kanan dan kiri, namun sekarang saya akan menjadi penyerang tengah bersama Drogba dan saya pikir ini akan berjalan dengan baik.”

The Blues telah kembali dari tur pra musimnya di Amerika Serikat dan akan melakukan pertandingan pra musim dengan Reading sebelum mereka berhadapan dengan the Red Devils di Community Shield tanggal 9 agustus mendatang.

Striker timnas Prancis ini percaya bahwa seluruh pemain Stamford Bridge akan berkonsentrasi penuh untuk meraih juara liga Inggris lagi.

Dia menambahkan “Ini adalah tur yang menyenangkan di Amerika tapi sekarang kami harus kembali, kami kembali ke Inggris dan London dan kami akan berkonsentrasi lebih musim depan.”

“Kami harus siap, kami akan menjalani 1 pertandingan lagi sebelum minggu depan bertemu Manchester United.”

No comments:

Post a Comment