Friday, July 31, 2009

Eto’o Nikmati Kemenangan Perdana di Inter

Samuel Eto’o menikmati kemenangan pertama bersama klub barunya Inter Milan setelah Inter berhasil mengalahkan klub asal Prancis AS Monaco 1-0 pada pertandingan persahabatan.

Striker Kamerun yang telah mendatangani kontrak dengan durasi 5 tahun bersama Inter baru dimainkan pada babak kedua.

Striker Argentina yang kini bermain di Inter Diego Milito berhasi mencuri gol satu-satunya dari AS Monaco setelah menerima umpan dari Sulley Muntari saat pertandingan berlangsung 56 menit.

Mantan striker Barcelona itu akhirnya ditarik keluar lapangan oleh Mourinho pada menit 87.

“Ini adalah malam yang menakjubkan karena kami menang.” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Secara pribadi, saya merasa kelelahan. Saya baru berlatih 3 kali bersama Inter. Tapi sedikit demi sedikit fisik saya akan membaik dan saya akan menemukan rasa saling pengertian dengan rekan setim saya.”

“Saya akan sabar tapi juga harus percaya diri. Mourinho tidak mengatakan apapun pada pertandingan ini kecuali bermain seperti normal, lebih bebas dan tenang.”

“Sekarang harapan kami adalah memenangkan Italian Super Cup. Musim ini kami akan bermain di setiap pertandingan layaknya partai final. Itulah yang saya lakukan saat di Barcelona.”

No comments:

Post a Comment