Tuesday, July 28, 2009

Masa Depan Nicklas Bertdner Tetap di Arsenal

Nicklas Bertdner memastikan masa depannya tetap bersama Arsenal setelah diisukan kepergiaannya ke AC Milan. Milan yang sedang gencar memburu striker dikabarkan sedang mengalihkan perhatiannya kepada Bertdner setelah gagal mendapatkan Luis Fabiano, Edin Dzeko dan Emmanuel Adebayor.

Bertdner sendiri mengatakan bahwa dia tidak ingin ke San Siro dan berkomitmen untuk tetap bersama Arsene Wenger yang mengharapkan dia bermain lebih baik musim ini setelah kepergian Adebayor.

Pemain internasional Denmark yang masih memiliki sisa kontrak 3 tahun dengan The Gunners merasa bahagia bermain di Emirates Stadium dan tidak mempunyai rencana untuk pergi.

Saya belum mendengar kabar apa-apa mengenai “rumor” tersebut, sejauh ini saya masih ingin bermain di Arsenal. Inilah tempat yang saya impikan. Sesuatu yang spesial dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Di klub inilah saya ingin bermain dan akan selalu begitu.” Kata Bertdner di situs resmi Arsenal.

Sumber : www.arsenal.com

No comments:

Post a Comment