Tuesday, July 28, 2009

Rumor Transfer (part I)



Arsenal dikabarkan melakukan penawaran dengan uang sejumlah 15 juta euro ditambah Nicklas Bertdner untuk mendapatkan striker AS Roma Mirko Vucinic. – Gazzetta dello Sport.

Namun Nicklas Bertdner menyatakan komitmennya bersama the Gunners setelah rumor kepindahannya ke AC Milan. – Arsenal.com

Bayer Munich menampik kritikan dari presiden Franz Beckenbauer mengenai Frank Ribery dan mereka menyatakan bahwa tidak akan menjual pemain timnas Prancis ini. – Press Association.

Striker asal Nigeria Obafemi Martins ingin hengkang dari klubnya Newcastle United setelah dikabarkan diminati oleh klub juara Bundesliga musim lalu yaitu Wolfsburg. – Wolfsburger Allgemeine Zeitung.

Wigan Athletic akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan pemainnya Lee Cattermole yang sedang diminati Sunderland. – Wigan Evening post.

Manager Sunderland Steve Bruce menyerah dalam usahanya mendapatkan kontrak striker Darrent Bent. – Sportinglife.com

Manchester City dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 12 juta poundsterling kepada Arsenal untuk mendapatkan Kolo Toure setelah gagal mendapatkan kapten Chelsea John Terry. Selain itu City juga menyiapkan dana 20 juta poundsterling untuk mendapatkan bek tengah Everton Joleon Lescott. – The Independent.

Striker Fulham Bobby Zamora dikabarkan menolak tawaran sebesar 5 juta poundsterling dari Hull yang sebelumnya telah gagal mendapatkan beberapa pemain lain antara lain Michael Owen, Fraizer Campbell dan Marc-Antonie Fortune. – Daily Mirror.

Sunderland dan Bordeaux masih bernegosiasi untuk mendapatkan kata sepakat atas kepindahan striker Marouane Chamakh. – The Times.

Leeds United mematok harga 8 juta pondsterling untuk midfielder muda Fabian Delph yang merupakan pemain incaran Tottenham Hotspur. – Daily Mirror.

Gelandang Gavin McCann dan Bek Danny Shittu serta Nicky Hunt dikabarkan akan meninggalkan Bolton setelah manager Gary Megson mengatakan akan mengumpulkan sejumlah dana untuk berbelanja pemain lain. – Daily Mirror.

Mantan pemain Chelsea Eidur Gudjohnsen mengatakan tidak ingin kembali ke Inggris musim panas ini bila ia meninggalkan Barcelona waluapun klub asal Inggris West Ham tertaik meminangnya. – Daily Telegraph.

Manager Aston Villa Martin O’Neill berharap bek Portsmouth Sylvain Distin yang terbang ke Spanyol untuk pertandingan Peace Cup mau bergabung dengan Aston Villa yang telah menawarkan uang transfer sebesar 2.5 juta poundsterling walaupun Pompey telah mematok harganya sebesar 4 juta pounsterling. – Daily Express.

Sam Allardyce mencoba mendekati striker Zenit St Petersburg Pavel Pogrebnyak untuk bergabung bersama Blackburn musim depan sebagai pengganti Roque Santa Cruz yang telah hijrah ke Manchester City bulan juni lalu. – Daily Mail.

No comments:

Post a Comment