Tuesday, July 28, 2009

Rumor Transfer (part II)

Sunderland, Everton dan Astonvilla dikabarkan sedang mengincar midfielder Standar Liege yaitu Milan Jovanovic yang berkeinginan untuk merumput di Premier League. – Daily Mail.

Gelandang Everton Steven Pienaar dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya. Saat ini pemain ini sedang diminati Atletico Madrid dan Fiorentina. – Daily Mail.

Striker Argentina yang kini bermain di Benfica Angel Di Maria menjadi bidikan Mourinho untuk berlabuh ke Inter Milan. – Record.

AC Milan masih berkeinginan untuk mendekati pemain Madrid asal Belanda Huntelaar dan berharap Edin Dzeko mau melabuh ke San Siro, serta membidik Bek kiri Tottenham Gareth Bale serta Maldonado dari flamengo. – Corriere dello Sport.

Setelah Moussa Sissoko, Spurs ternyata juga berminat mendapatkan pemain Toulouse berusia 21 tahun Cheikh M’Bengue yang bermain di posisi bek kiri. – L’Equipe.

Flavio Roma yang bermain di AS Monaco dikabarkan akan bergabung dengan La Viola dan siap bersaing dengan Sebastian Frey untuk mendapatkan posisi pertama penjaga gawang La Viola. – La Gazzetta dello Sport.

Pemilik Real Mallorca yang baru, Carlos Gonzalez yang memegang 93% saham klub dikabarkan siap merekrut gelandang veteran Inter Milan Luis Figo dan gelandang Argentina Juan Roman Riquelme. – Various.

Marseille masih berhasrat besar untuk mendatangkan striker asal Prancis yang bermain di AS Roma Jeremy Menez. – Corrierre dello Sport.

Seandainya Trezeguet jadi meninggalkan Turin, maka Juve telah siap merekrut striker masa depan dari Cagliari yaitu Matri dan dari Lanus yaitu Salvio. – Gazzetta dello Sport

Fabrice Abriel yang bermain di Lorient siap bergabung dengan Marseille setelah kedua pihak setuju dengan nilai transfer 2.5 juta euro untuk pemain berusia 30 tahun itu. – L’Equipe.

Didier Deschamp mengundang agen mantan striker Real Madrid Fernando Morientes ke Marseille pada hari senin untuk menandatangani kontrak bersama klub. – L’Equipe.

No comments:

Post a Comment