Wednesday, July 29, 2009

Rumor Transfer 28/07/09 (Part II)

Arsenal ikut menjadi klub yang tertarik untuk meminang striker AS Roma Mirko Vucinic.” – Daily Telegraph.

“Hull akan bersaing dengan Everton untuk mendapatkan defender Alan Hutton.” – The Sun.

“Portsmouth telah mendapatkan striker Hadjuk Split yaitu Nikola Kalinic sebagai pengganti hengkangnya Peter Crouch ke Tottenham. – Various.

“Dan Pompey juga menawarkan perpanjangan kontrak kepada defendernya Sylvain Distin untuk mencegah kepindahannya ke Aston Villa sebesar 3 juta poundsterling.” – Daily Mirror.

“Gelandang Fulham Danny Murphy dan winger Portsmouth John Utaka dikabarkan menjadi incaran Stoke.” – Daily Mirror.

“Wigan menegaskan kepada mantan managernya yaitu Steve Bruce yang kini menangani Sunderland untuk tidak melakukan penawaran kepada gelandang Lee Cattermole.” – The Sun.

“Pelatih Everton David Moyes mengajukan tawaran 7 juta poundsterling kepada Tottenham untuk mendapatkan defender Skotlandia Alan Hutton.” – Daily Recor.

“Gelandang CA Lanus Matias Fritzler dikabarkan bergabung dengan klub La Liga yaitu Sevilla dengan nilai transfer 3 juta poundsterling.” – Various.

“Tanpa adanya pengajuan kontrak setelah meninggalkan AC Milan pada desember 2008, Emerson dikabarkan akan kembali ke Santos.” – L’Equipe.

“Nuremberg dan Arsenal telah sepakat dengan kontrak peminjaman defender muda Norwegia Havard Nordveit selama setahun.” – L’Equipe.

“Raksasa Prancis yaitu Lyon telah mengajukan dana 12 juta euro yang telah disepakati Fenerbache untuk mendapatkan striker timnas Spanyol Daniel Guiza.” – L’Equipe.

“Chelsea dikabarkan menawarkan Claudio Pizzaro dan peminjaman Michael Mancienne kepada AC Milan untuk mendapatkan Andrea Pirlo.” Corriere della Sera.

“Setelah lama menjadi target Lyon, Bayern dan Valencia, pemain Saint-Etienne Mouhamadou Dabo dikabarkan akan hijrah ke Portsmouth.” – L’Equipe.

No comments:

Post a Comment