Wednesday, July 29, 2009

Rumor Transfer 28/07/09 (Part I)

“Defender Liverpool Alvaro Arbeloa mengatakan bahwa transfer dirinya ke klub raksasa Spanyol Real Madrid hampir selesai.” – Marca.

“Dan defender lain Liverpool asal Italia berusia 27 tahun Andrea dossena kemungkinana akan hengkang dari Anfield setelah agennya mengatakan di stasiun radio Italia Kiss Kiss bahwa Liverpool telah menyetujui kepindahannya ke Napoli dengan dana sebesar 4.3 juta poundsterling.” – Press Assosiation.

“Real Madrid mengatakan bahwa tawaran yang diminta oleh Liverpool sebesar 30 juta poundsterling atas Xabi Alonso tidak masuk akal. Klub raksasa Spanyol ini hanya akan menawarkan dana tidak lebih dari 24 juta poundsterling untuk Xabi.” - Daily Telegraph.

“Namun gelandang tangguh asal Spanyol ini mungkin saja pindah dari Liverpool ke Madrid dengan nilai transfer 30 juta poundsterling.” – Marca.

“Dan bersamaan dengan kepergian Xabi Alonso, Rafa Benitez akan mendatangkan gelandang asal Italia yang kini bermain di AS Roma yaitu Alberto Aquilani. “ – Marca.

“Manchester City mematok penawaran kepada Arsenal sebesar 15 juta poundsterling untuk mendatangkan defender Pantai Gading Kolo Toure yang rencananya akan menerima kenaikan gaji dua kali lipat di Eastland.” – Daily Mail.

“Joleon Lescott juga akan pindah ke Eastland dari Everton dan Alan Hutton dari Tottenham dan sebagai gantinya Noedum Onuoha akan menggantikan posisi Joleon di Goodison Park.” – Daily Mirror.

“Dan Manchester City juga mengincar defender AS Roma Phellippe Mexes.” – Le Parisien.

“Manchester City dan Bolton bersaing untuk mendapatkan gelandang asal Portugal yang bermain di Sporting Lisbon yaitu Miguel Veloso dengan nilai 15 juta poundsterling.” – The Sun.

“West Ham kesulitan memperpanjang kontrak Lucas Neill setelah pembicaraan dengan defender ini gagal mencapai kata sepakat. Klub Turki Galatasaray dikabarkan berminat mendapatkan jasa pemain 31 tahun ini.” – the Sun.

“Striker West Ham Dean Ashton menjadi incaran Hull setelah gagal mendapatkan striker Fulham Bobby Zamora. – Daily Express.

“Aston Villa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan defender Stephen Warnock dari Blackburn yang diperkirakan bernilai 6 juta poundsterling.” – Daily Mail.

No comments:

Post a Comment