Thursday, July 30, 2009

Arsenal kah, Vieira?

Mantan skipper Arsenal Patrick Vieira akan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya setelah dikabarkan Arsene Wenger berniat memakai jasanya kembali.

Pemain tengah Prancis yang kini berusia 33 tahun tersebut melewati masa-masa sulit sejak tahun 2006 bersama Inter Milan dengan melakukan 50 penampilan selama 3 tahun dan memenangkan 3 kali juara liga Italia.

Vieira sekarang berstatus bebas transfer berharap segera menemukan tim yang dapat memberinya kesempatan dipanggil timnas Prancis dalam piala dunia di Afrika Selatan tahun depan.

Tottenham Hotspur mengumumkan ketertarikannya minggu lalu dan mengajukan kontrak untuknya, pria Prancis ini juga dikabarkan akan menandatangani kontrak pay-as-you-play dengan the Gunners.

Legenda Arsenal yaitu Ian Wright mengklaim bahwa kesepakatan akan segera terwujud.

“Saya mendengar kata Vieira, pay-as-you-play, kembali ke Arsenal.” kata Wright dalam Talksport show. “Itulah yang saya dengar dan saya berharap itu terjadi.”

Arsenal yang baru kehilangan dua pilar utamanya Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure tidak memenangkan gelar apapun sejak Vieira berhasil mengeksekusi penalti dalam adu penalti kontra Manchester United pada final piala FA tahun 2005.

No comments:

Post a Comment