Thursday, July 30, 2009

Everton Tolak Tawaran City

Everton dikabarkan telah menolak tawaran terakhir dari melepas defendernya Joleon Lescott ke Manchester City.

City telah mengajukan tawaran kepada The Toffees sebesar 18 juta poundsterling untuk mendapatkan defender tengah asal Inggris tersebut. Namun ditolak oleh kubu Everton.

Sebelumnya City pernah mengajukan tawaran pertama sebesar 15 juta pondsterling kepada Everton. Namun manager The Toffees ini menegaskan bahwa tidak ada seorangpun yang akan meninggalkan Goodison Park tanpa seizinnya.

Everton mendapatkan Lescott dari klub sebelumnya yaitu Wolverhampton Wanderes pada tahun 2006. Pemain ini langsung menjadi pemain utama di Goodison Park dan masuk dalam timnas Inggris.

Klub telah menahan agar tidak ada klub lain yang mencoba mempengaruhi mereka untuk menjual pemain bertahan kelahiran Birmingham tersebut.

Berita penawaran dari City ini langsung diterima oleh Moyes yang sedang berada di Salt Lake City dalam rangka persiapan pertandingan persahabatan dengan All-Star Major League Soccer.

City bersikeras untuk mendapatkan Lescott setelah mereka sebelumnya gagal mendapatkan defender langganan timnas Inggris sekaligus kapten Chelsea yaitu John Terry.

No comments:

Post a Comment