Friday, July 31, 2009

Beckham Diragukan Tampil Akibat Cedera


Bintang Inggris David Beckham absen dari latihan untuk menjalani terapi akibat cedera punggung. Hal ini membuatnya diragukan untuk bisa tampil saat LA Galaxy bertemu dengan Barcelona FC hari sabtu.

“Ini bukan masalah. Saya pernah mengalami ini sebelumnya. Ini akan segera membaik. Saya baru saja melakukan latihan di gym dan mendapatkan beberapa terapi.” kata suami Victoria tersebut.

Barcelona tampil mengesankan dengan meraih treble winner musim lalu setelah berhasil merebut juara La Liga, piala Copa del Rey dan Liga Champion.

Beckham berencana bermain melawan juara Liga Champion tersebut sebelum LA Galaxy memulai perburuan juaranya di liga domestik.

“Saya berharap begitu, walaupun saya merasakan reaksi yang kurang menyenangkan pada cedera saya beberapa hari yang lalu.” ujar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut. “Tapi saya akan membaik. Saya merasakan lebih baik sekarang.”

Arena percaya Beckham dapat segera bermain. Ia berujar “Kami mengharapkan dia siap untuk pertandingan hari sabtu.”

Setelah 2 musim menjadi pemain yang ditunggu-tunggu penampilannya oleh media maupun publik Amerika, Beckham kini menjadi bahan cemoohan. Dia baru saja berkelahi dengan fans Galaxy yang menyorakinya saat bertemu AC Milan. Dan ia mendapat denda 1000 dollar atas perbuatannya tersebut.

Beckham mengatakan rahasia menangani kekerasan fans adalah dengan mengabaikannya sebisa mungkin.

No comments:

Post a Comment