Wednesday, July 29, 2009

Villa “Bahagia” di Valencia

Striker timnas spanyol yang kini berseragam Valencia David Villa yang telah lama menjadi incaran 2 klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona, pada hari selasa lalu menyatakan bahwa dia bahagia menetap di Valencia.

“Saya telah mengatakan bahwa saya harus meninggalkan Valencia untuk kebaikan klub, namun mereka (Valencia) akhir mengurungkan niat itu.”

“Situasi saya tergantung pilihan klub. Mereka telah memutuskan saya tetap tinggal dan saya gembira dengan hal itu untuk memulai musim baru.” Tutur Villa di situs resmi klubnya.

Valencia pernah berencana untuk menjual beberapa pemain pilarnya termasuk Villa untuk menyelesaikan masalah keuangan klub.
Striker yang kini berusia 27 tahun dan menjadi top skor di Euro 2008 nyaris pindah ke Real Madrid, namun Valencia menginginkan tawaran yang lebih tinggi, begitu juga Barcelona.

No comments:

Post a Comment