Tuesday, July 28, 2009

Terry Berharap Duo mengikuti Jejaknya

Kapten Chelsea, John terry berharap Ashley Cole dan Didier Drogba mau mengikuti jejaknya untuk memastikan masa depan mereka bersama Chelsea.

Pemain 28 tahun ini menjadi target utama Manchester City di musim panas ini. Namun pada hari senin yang lalu, Terry baru saja mengumumkan bahwa dia tetap akan bermain di Stamford Bridge.

Kapten Chelsea ini menjelaskan “Saya saat itu sedang berlibur ketika Peter (Chief executive, Kenyon) mengatakan kepada saya mengenai Manchester City.”

“Saya telah 14 tahun di sini, saya ingin bertahan di sini lebih lama dan memenangkan lebih banyak trofi.”

“Saya merasa sangat tersanjung dan terhormat atas keinginan City. Dan saya juga menginginkan kepastian pemain kunci lain di sekitar saya untuk bertahan di Chelsea yaitu Ashley Cole dan Didier.”

“Kontrak saya masih tersisa 3 tahun lagi dan bila saya melewatinya dengan baik maka mereka (Chelsea) akan membicarakan kontrak baru baik dalam waktu dekat maupun di kemudian hari.”

Di samping itu, pemain bertahan Inggris ini juga mengatakan sangat terkesan dengan manager baru Chelsea yaitu Carlo Ancelotti.

Terry berkata “Saya merasa sangat terkesan. Saya melakukan beberapa pembicaraan dengan dia mengenai latihan di lapangan dan pengetahuannya membuat saya terkesan.”

“Dia adalah orang yang sangat sukses baik sebagai pemain maupun manager dan dia mampu berinteraksi dengan para pemain sekarang. Saya rasa itu akan menjadi kunci kami ke depan.”

“Kami beruntung memilikinya dan setiap orang berjuang keras untuk dapat berjuang bersamanya. Untuk orang-orang yang tersingkir di musim lalu, ini merupakan kesempatan untuk membuktikan diri dan berebut menjadi pemain utama di tim.”

No comments:

Post a Comment