Tuesday, July 28, 2009

Gattuso Berharap Kado dari Berlusconi

Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso berharap pemilik klubnya Silvio Berlusconi akan mendatangkan pemain berkelas sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Rossoneri tampak tenang pada bursa transfer walaupun telah mendapatkan dana dari penjualan Kaka ke Real Madrid sebesar 65 juta euro.

Mereka gagal mendatangkan sejumlah nama besar seperti Luis Fabiano dari Sevilla, si Nyonya Besar yang tidak mau menjual David Trezeguet ke klub rival Serie A.

Gattuso mendorong Berlusconi untuk mendatangkan seseorang yang dapat membakar semangat mereka untuk meraih kemenangan berikutnya.

“Sampai 31 Agustus kami berharap sebuah “kado” dari presiden kami.” Tutrnya di Sky italia.

“Squad yang dimiliki sekarang cukup kompetitif namun kita semua tahu bahwa ada yang kurang.”

“Mari kita berharap presiden memberikan kita kejutan.”

“Sesuatu yang hilang pada bagian penyerang dan pemain sayap. Kami dapat melakukannya dengan baik bila ada seseorang yang didatangkan.”

Milan juga sedang sibuk berkonsentrasi menjaga pemain pilarnya Andrea Pirlo dari godaan Carlo Ancelotti untuk bermain di Stamford Bridge.

Spekulasi mengenai kepergian Gattuso juga berhembus kencang. Namun gelandang timnas Italia berusia 31 tahun yang telah memasuki tahun ke 10 di Milan masih merasa betah dan gembira dengan kedatangan pelatih baru yakni Leonardo dan ingin menghabiskan seluruh karirnya di San Siro.

“Semangat ini sudah lama tidak terlihat.” Tambah Gattuso “Kami akan melaluinya bersama Leonardo.”

“Kami membuka lembaran baru setelah kepergian Ancelotti yang telah menyumbangkan rapor bagus untuk tim ini.”

“Saya berharap mengakhiri karir di sini. Jika saya tidak pergi tahun lalu maka saya yakin saya tidak akan pergi seterusnya.”

“Saya berharap Pirlo menetap. Kami telah melewati pengalaman bersama selama beberapa tahun dan memenangkan banyak pertandingan, dia (Pirlo) adalah pemain yang sangat penting.”

No comments:

Post a Comment