Wednesday, July 29, 2009

Mourinho kah Berikutnya MU?

Pelatih Inter Milan asal Portugal Jose Mourinho yang disebut-sebut sebagai pengganti Fergie yang kini berusia 67 tahun menjadi pelatih The Red Devil berikutnya.

Pelatih Inter Milan pada selasa lalu mengatakan bahwa dia mungkin akan hijrah ke Manchester United sebagai pengganti sir Alex Ferguson.

“Saya akan mempertimbangkan hijrah ke Manchester United namun United juga perlu mempertimbangkannya juga bila mereka menginginkan saya meneruskan sukses Sir Alex Ferguson.” tutur Mourinho di Daily Mirror. “Jika mereka mau, maka baiklah.”

“Saya menyukai Inggris, penonton mereka sangat bersemangat dan membuat memperindah atmosfer pertandingan.”

Kepergiaan Jose Mourinho yang kontroversial dari Chelsea dua tahun lalu membuat Chelsea mengganti empat orang pelatih dan belum mendapatkan gelar juara liga, sedangkan Mourinho di Serie A berhasil mengantarkan Inter Milan juara.

“Saya telah melakukan beberapa pembicaraan sebelum akhirnya saya memutuskan pergi dari Chelsea.” Kata dia. “Itu adalah hal yang sulit buat saya karena ketika kita saling mencintai satu sama lain namun hubungan hanya terjadi satu arah dan itu adalah keputusan terbaik untuk semuanya.”

“Sejak saya pergi saya menjadi juara lagi tapi mereka tidak menjadi juara lagi. Saya tetap mempertahankan kemenangan namun mereka tidak.”

No comments:

Post a Comment